Selasa, 18 Februari 2020

skincare wardah

1. Wardah Sunscreen Gel

Wardah Sunscreen Gel ini cocok buat remaja dengan segudang aktivitas di luar ruangan. Kandungan SPF 30 PA+++ dalam produk ini bisa melindungi kulit lebih lama sehingga kulit terhindar dari kerusakan akibat sinar matahari. Sunscreen ini termasuk skincare Wardah yang yang berbetuk gel dengan kandungan aloe vera yang mudah meresap dan memberi sensasi menyegarkan pada wajah. Kamu tetap bisa beraktivitas dengan leluasa tanpa takut matahari.
 

1. Wardah Sunscreen Gel
source: https://www.carrousel.com/

2. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Rekomendasi skincare remaja dari Wardah selanjutnya adalah Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash. Produk untuk cuci muka ini cocok bagi kulit remaja yang kusam karena menumpuknya kotoran akibat debu dan polusi. Produk ini direkomendasikan bagi remaja dengan segudang aktivitas. Dengan tekstur yang creamy dan lembut, pengalaman mencuci muka akan jadi lebih menyenangkan dengan hasil kulit lebih segar dan lembut.
 

2. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash
source: https://www.pixabay.com
BACA JUGA

3. Wardah Hydrating Toner

Untuk menyegarkan kulit setelah seharian aktivitas, Wardah Hydrating Toner bisa jadi pilihan yang tepat. Produk ini juga direkomendasikan untuk kulit remaja yang masih sensitif karena bebas alkohol. Wardah Hydrating Toner ini dikategorikan sebagai skincare terbaik dari Wardah yang cocok bagi remaja karena fungsinya untuk mengembalikan pH kulit. Hasilnya, kulit akan lembab, segar dan bebas rasa lengket.
 

3. Wardah Hydrating Toner
source: https://www.bukalapak.com/

4. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Sebagai pelembab, Wardah juga punya rekomendasi produk untuk remaja yaitu  Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel. Permasalahan kulit remaja yang paling sering terjadi adalah berminyak. Produk ini bisa menjadi solusi atas masalah tersebut dengan tekstur gel yang ringan dan mudah meresap. Dilengkapi pula dengan vitamin E dan vitamin B5 untuk menutrisi kulit secara maksimal. Kulit menjadi semakin lembut dan lebih cerah.
 

4. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
source: https://www.tokopedia.com/
BACA JUGA

5. Wardah Acnederm Spot Treatment Gel

Selain berminyak dan kusam, jerawat juga menjadi masalah yang paling sering dialami remaja. Wardah menghadirkan Wardah Acnederm Spot Treatment Gel untuk keluhan jerawat yang menggangu penampilan. Cara memakainya cukup mudah yaitu tinggal mengoleskan gel ini pada bagian jerawat. Kandungan Triclosan, Salicylic Acid, lidah buaya dan Allantoin akan bekerja mengeringkan jerawat dengan lebih cepat. Masa pubertas enggak lagi terganggu dengan munculnya jerawat.
 

5. Wardah Acnederm Spot Treatment Gel

4 komentar: